Aplikasi Jadwal Pelajaran Anti Bentrok Otomatis Terbaru Tahun 2021

Apikasi Jadwal Pelajaran Anti Bentrok Terbaru Tahun 2020/2021 – Aplikasi Bentrok merupakan aplikasi yang diciptakan sebagai dokumen rutinnitas untuk digunakan disaat menjelang ajaran baru disekolah. Maka dari itu bagi guru yng akan membuat jadwal pelajaran tentunya harus memiliki aplikasi anti bentrok agar lebih cepat dalam proses pembuatannya.

Apikasi Jadwal Pelajaran Anti Bentrok Otomatis Terbaru Tahun 2020/2021
Apikasi Pembuat Jadwal Pelajaran Otomatis

Diciptakannya Aplikasi jadwal pelajaran anti bentrok otomatis untuk kepentingan pembuatan jadwal ini dapat menjadi solusi cara membuat jadwal pelajaran dengan cepat, mudah, aman dan efektif. 
Apikasi Pelajaran Anti Bentrok ini dapat menjadi pilihan bagi bapak/ibu guru karena aplikasi pembuat jadwal otomatis ini menawarkan fitur/menu yang dapat menyesuaikan kebutuhan pembuat jadwal di sekolah supaya tidak terjadi bentrok kelas dll.

Dengan hadirnya Aplikasi penyusunan jadwal pelajaran dengan excel supaya tidak bentrok tentunya memiliki manfaat yang cukup baik dalam mengontrol jumlah jam mengajar JJM guru yang akan mengajar. Selain itu aplikasi ini juga dilengkapi daftar nama guru dan juga mata pelajaran. Jadi intinya aplikasi pembuat jadwal pelajaran otomatis yang satu ini sangat mudah digunakan dan tidak memakan waktu yang begitu lama dan mudah diedit sesuai keinginan.

Berikut fiktur yang terdapat di aplikasi bentrok diantaranya sebagai berikut :
  • Menu
  • Data Umum
  • Jadwal Pelajaran
  • Pemnagian Jam Pelajaran
  • Rekap Jumlah Jam Mengajar


Nah itulah menu yang terdapat pada aplikasi jadwal otomatis ini .

Semoga dengn diterbitkanya aplikasi pembuat jadwal tidak bentrok ini dapat bermanfaat  bagi rekan-rekan guru yng memiliki tugas sekolah untuk melakukan pembuatan jdwl pelajaran secara rutin setiap tahun dan jangan khawatir akan terjadi masalah atau bentrok karena Admin akan membagikan secara gratis untuk diunduk dibawah ini.

Untuk lebih jelasnya mengenai aplikasi pembuat jadwal pelajaran anti bentrok otomatis  jenjang SD, SMP, SMA/SMK terbaru dapat anda unduh dibawah ini : 


Mudah-mudah yang admin bagikan diatas dapat menjadi solusi bagi Bapak/Ibu guru yang akan membuat jadwal sekolah dengan cara otomatis dan tidak terjadi bentrok. Semoga dengan adanya Apikasi Jadwal Pelajaran Anti Bentrok Otomatis Terbaru  jenjang SD, SMP, SMA Tahun 2020/2021 ini dpat bermanfaat.