Download Aplikasi DUPAK Guru Terbaru Tahun 2022

DownloadAplikasi DUPAK Guru Terbaru tahun 2022 - Merupakan Informasi aplikasi yang akan Admin bagikan buat bapak/Ibu Guru yang mudah-mudahan dapat membantu dalam melakuakan pengusulan data kenaikan pangkat dengn mudah.
Download Aplikasi DUPAK Guru Terbaru Tahun 2022
Aplikasi Dupak 2022

Aplikasi Dupak guru terbaru tahun 2022 untuk Pengajuan Kenaikan Pangkat PNS Terbaru Versi Excel digunakan untuk membuat Data Pengusul Penetapan  Angka Kredit atau sering kita sebut (DUPAK). Untuk itu bagi bapak/ibu guru yang ingin memiliki aplikasi dupak terbaru ini silakan download diakhir postingan ini.

Aplikasi dupak terbaru ini memiliki fiktur yang cukup lengkap diantaranya yaitu:  Format Isian Data Ajuan PAK, Format Penilaian Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan, Format Konsep PAK dan, Daftar Usulan, jadi sangat cocok bila digunakan untuk membuat DUPAK pengajuan untuk kenaikan pangkat PNS.

Aplikasi DUPAK Guru Terbaru Tahun 2022 Untuk Kenaikan Pangkat PNS

Didalam juknis ini tersaji aturan dan persyaratan serta tatacara pengusulan DUPAK ( Daftar Pengusul Penetapan Angka Kredit) yang sesuai dengan Kepmenpan 84/1993 dan yang terbaru Permeneg Pan RB No 19 tahun 2009.

Adapun ketentuan dan persyaratan DUPAK selalu berubah dari tahun ke tahun, maka dari itu kita harus tahu atau memperhatikan juknis terbaru yang berlaku dalam pengusulan angka kredit guru yang berlaku. Maka dari itu kami bagikan juknis pedoman DUPAK Guru terbaru untuk tahun 2022.

Berkas DUPAK dan bukti fisik harus dilampiri dengan surat pengantar yang di tandatangani oleh Kepala Sekolah dan di usulkan kepada pejabat penetap angka kredi u.p. kepala Seketariat tim penilai jabatan Fungsional guru sesuai dengan kewenangannya. Silakan lihat Pedoman Dupak Guru Terbaru Tahun 2019 sesuai Juknis dapat Anda Unduh DISINI

Untuk lebih jelasnya silakan download Aplikasi DUPAK Terbaru Tahun 2022 untuk  Pengajuan Kenaikan Pangkat PNS Terbaru Versi Excel dibawah ini.


Demikian informasi yang dapat Admin bagikan semoga  Aplikasi DUPAK Terbaru Tahun 2022 Untuk Kenaikan Pangkat PNS Terbaru 2021/2022 ini, semoga dapat bermanfaat.