Cara Mendapatkan Sk Bupati/Walikota Untuk Pengajuan NUPTK Terbaru 2019

Cara Mendapatakan Sk Bupati/Walikota 2019  – SK Bupati merupakan sebuah syarat yang harus dimiliki bagi Bapak/ibu Guru yang ingin mendapatkan Nomer Unik Pendidik dan Tenaga Kependidikan (NUPTK). Lalu apa manfaat NUPTK bagi guru? Manfaatnya yaitu agar guru dapat terdaftar didinas pendidikan secara resmi sebagai tenaga pendidik secara profesional dilembaga pendidikan formal di Indonesia.

Cara Mendapatkan Sk Bupati/Walikota Untuk Pengajuan NUPTK Terbaru 2019

Cara Mendapatkan Sk Bupati/Walikota Untuk Pengajuan NUPTK Terbaru 2019

Cara Mendapatkan SK Bupati untuk Pengajuan NUPTK. Perlu anda ketahui, NUPTK diberikan kepada seluruh GTK baik PNS maupun Non-PNS yang memenuhi persyaratan dan ketentuan sesuai dengan surat Direktur Jenderal GTK sebagai Nomor Identitas yang resmi untuk keperluan identifiksi dalam berbagai pelaksanaan program dan kegiatan yang berkaitan dengan pendidikan dalam rangka peningkatan mutu guru dan tenaga kependidikan.

Terdapat informasi tentang NUPTK bahwasanya di dalam Verval PTK sudah ada daftar guru yang tercantum dalam Caloan penerima NUPTK. Lalu bagi Bapak/ibu Guru yang dinyatakan sebagai caloan penerima NUPTK, diharapkan untuk segera mengumpulkan berbagai syarat NUPTK yang diperlukan agar dapat diproses oleh pihk yang berwenang. Mudah – mudahan NUPTK yang kita inginkan dapat diterbitkan oleh PDSP pusat.

Lalu bagaimana cara mendapatkan sk bupati/walikota?

Nah berikut ini merupakan syarat untuk Mendapatkan NUPTK diantaranya yaitu :
1.     Foto copy (SK) Sukarela pertama sampai terakhir
2.     Foto copy ijazah terakhir
3.     Foto copy KTP
4.     Pas photo ukuran 3 X 4 ( 2 lembar )

Baca : Proses Cara Penerbitan NUPTK Terbaru

Itulah merupakan sebuah syarat yang harus di persiapkan oleh bapak/ibu guru untuk mendapatkan SK Bupati/Walikota.

Untuk lebih lengkapnya mengenai cara mendapatkan SK Bupati/Walikota sebagai syarat pembuatan NUPTK 2019 dapat diunduh DISINI atau pada link dibawah ini.

Download Contoh surat permohonan SK Bupati/Walikota Untuk Pengajuan NUPTK 2019


Sedangkan untuk Syarat Mendapatkan NUPTK 2019 dapat anda Unduh DISINI

Demikian postingan admin kali ini semoga dengan adanya Tips Mendapatkan SK Bupati/Walikota di atas dapat membantu dan bermanfaat bagi Bapak/Ibu guru semua.