Informasi Perpanjangan Batas Waktu Pengisisn Instrumen Data Aplikasi PMP 2017

Informasi Perpanjangan Batas Waktu Pengisian Instrumen Data Aplikasi PMP 2017 - Informasi Penambahan Waktu Cut Off Pengisian Instrumen Aplikasi PMP Merupakan Informasi yang akan Jayaoprator  berikan buat Anda semua.
Perpanjangan Batas Waktu Pengisisn Instrumen Data Aplikasi PMP

Untuk mengetahui Informasi Perpanjangan Batas Waktu Pengisian Cut Off Pengisian Instrumen Pada Data Aplikasi PMP yang terdapat di pmp.dikdasmen.kemdikbud.go.id bisa anda baca dibawah ini :

Isi Informasi Penambahan Waktu Cut Off Pengisian Instrumen Aplikasi PMP

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh,

Sebelumnya kami menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya atas partisipasinya dalam mengisi data instrumen di Aplikasi Penjaminan Mutu Pendidikan (PMP). Mengingat integrasi PMP dengan Dapodik yang prosesnya relatif masih baru, sampai saat ini masih sangat banyak ditemukan kendala di lapangan seputar Apliasi PMP baik dari segi pengisian instrumen, pengiriman data, maupun kendala infrastruktur yang ada.

Dengan hormat diberitahukan kepada seluruh Kepala Sekolah, Pengawas, LPMP, Dinas Pendidikan Kab/kota dan Propinsi, sesuai dengan Surat Edaran Dirjen Dikdasmen Nomor:09/D/PD/2017 tentang Pemetaan Mutu Pendidikan Tahun Ajaran 2017/2018 menyatakan bahwa batas waktu pengumpulan data PMP Dikdasmen adalah sampai dengan 30 September 2017.

Sehubungan dengan perkembangan yang ada, serta memperhatikan pemutakhiran data dapodik dengan aplikasi terbaru versi 2018 dan Cutt-off Pendataan BOS yaitu tanggal 22 September 2017 yang berdekatan dengan batas waktu pengiriman data PMP, maka batas waktu (Cutt-Off) pengiriman data PMP diperpanjang sampai dengan 20 Oktober 2017.


Dalam waktu tersebut kami mengharapkan kepada sekolah yang belum mengirimkan datanya agar berupaya melakukan pengiriman dan selalu berkoordinasi dengan helpdesk PMP Dikdasmen untuk menangani permasalahan yang ada. Kami juga akan berusaha melakukan pembenahan-pembenahan agar kendala di lapangan dapat teratasi dan pendataan PMP ini dapat dilaksanakan dengan sukses.

Demikian Informasi yang dapat disampaikan harap menjadi maklum.

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh



Salam Satu Data,
Satgas PMP Dikdasmen
Kemdikbud



Info :
Untuk mengatasi permasalahan pengiriman data yang sering gagal atau proses pengiriman memakan waktu yang terlalu panjang, kami memnuat jadwal pengiriman data PMP berdasarkan wilayah. Jadwal terlampir dalam file yang dapat diunduh DISINI.

Itulah informasi yang terdapat di dapo.dikdasmen.kemdikbud.go.id mengenai Batas Waktu Pengisian Aplikasi PMP. Namuan bagi anda yang belum memiliki Aplikasi PMP versi terbarunya silakan Anda Download DISINI 

Download Panduan Lengkap Aplikasi PMP 
Kumpulan Berbagai Pertanyaan FAQ Aplikasi PMP

Demikianlah yang bisa kami berikan buat Anda mengenai Informasi Perpanjangan Batas Waktu Pengisisn Instrumen Data Aplikasi PMP 2017