Download Update Patch Aplikasi PMP versi 9.01 Terbaru

Jayaoprator - Aplikasi PMP 2019.09.01 merupakan aplikasi terbaru yang telah disempurnakan dan telah dirilis. Aplikasi Dapodik 2019 dan Aplikasi PMP versi 9.1, bagi rekan – rekan yang belum punya silakan bisa anda downlod aplikasinya dibawah.
Download Update Patch Aplikasi PMP versi 09.01 Terbaru

Namun sebelum itu silakan anda bisa baca informasi seputer Update Aplikasi PMP 9.1 dari situs pmp.dikdasmen.kemdikbud.o.id berikut ini:

Patch Aplikasi PMP versi 2019.9.1 terbaru ini telah menindaklanjuti dengan telah dirilisnya Aplikasi Dapodik 2019 dan Aplikasi PMP versi 09, kami telah mengumpulkan pertanyaan-pertanyan  yang sering diajukan untuk kemudian mengemasnya dalam informasi FAQ ini.

Informasi/penjelasan ini disusun dalam rangka untuk memberikan arahan, pedoman dan mempermudah para Operator Dapodik dan PMP dalam menjalankan dan melengkapi data pada Aplikasi PMP versi 9.1.

Informasi/penjelasan ini berisikan petunjuk dan pedoman mengenai tata cara installasi dan update Aplikasi PMP versi 9.1, alur entri data, dan prosedur pengisian instrument dan pengirimannya.

Secara teknis Aplikasi PMP bersifat komponen opsional (add ons/pengaya) dari Aplikasi Dapodik, maka Aplikasi PMP akan dapat diinstall dan berjalan jika dikomputer tersebut telah ter-install Aplikasi Dapodik.

Download Update Patch Aplikasi PMP versi 9.1 Terbaru

Secara otomatis Aplikasi PMP akan mengambil entitas data pokok dari Aplikasi Dapodik seperti data profil sekolah, PTK, PD dan lainnya. Selanjutnya Aplikasi PMP akan menampilkan daftar pertanyaan/kuesioner untuk masing-masing entitas data tersebut.

Untuk mengetahui panduan lengkap FAQ Aplikasi PMP versi 9.1  silakan anda bisa unduh apliksainya  dibawah ini :


Pada Patch Aplikasi PMP versi 2018 masih terdapat kekurangan yaitu pada bagian kuesioner, nah untuk Patch PMP versi 9.1 ini sudahlah disempurnakan, untuk itu silakan anda bisa download aplikasinta dibawah ini 

Download Patch PMP versi 2019.9.1 terbaru

Denikian informasi mengenai Download Update Patch Aplikasi PMP versi 9.1 Terbaru ini, semoga dapat bermanfaat.