Batas Waktu Pengisian / Pengiriman data PMP dan solusi bagi yang gagal mengirim

Batas waktu  akhir pengisian dan Pengiriman data PMP merupakan informasi yang akan jayaoprator berikan buat rekan-rekan dan akan kami berikan solusinya buat anda. Untuk itu bagi Operator Sekolah yang belum melakukan pengiriman data PMP diharapkan agar segera mengirimkan data karena diakhir bulan oktober th 2016 waktunya akan berakhir.

Batas Waktu Pengisian / Pengiriman data PMP dan solusi bagi yang gagal mengirim

Batas akhir pengisian PMP bagai mana sih solusinya ?


Untuk mengatasi  pengisian PMP yang selalu gagal dalam mengirim data PMP saya sarankan buat anda agar install Patch Aplikasi PMP versi terbaru karena aplikasi ini sangat mudah untuk mengirim data. Bagi yang belum mempunyai aplikasi PMP yang terbaru bisa anda download. Lalu anda segera kirimkan datanya karena batas waktu akhir pengisian dan pengiriman data PMP adalah 31 Oktober 2016 pukul 23:59.

Silakan anda update Aplikasi PMP menggunakan Patch V.1.4-007 mudah mudahan dapat lebih mudah dalam mengirim data pada Aplikasi PMP dan berhasil.  Nah untuk itu silakan anda Download Patch Aplikasi PMP V.1.4-007 silahkan bisa anda download dibawah ini :


Apa tujuan pengisian data PMP?

Tujuan pengisian data PMP yaitu bertujuan untuk memberikan gambaran kepada berbagai pemangku kepentingan tentang capaian pemenuhan standar nasional pada satuan pendidikan dari mulai tingkat satuan pendidikan, kabupaten/kota, provinsi, dan nasional.

Apakah sekolah wajib mengisi data PMP?

Ya. Setiap satuan pendidikan wajib mengisi data PMP untuk melakukan pemetaan mutu satuan pendidikan sebagai bagian dari pelaksanaan sistem penjaminan mutu internal (SPMI).

Apa konsekuensi jika sekolah tidak mengisi PMP?

Konsekuensi jika sekolah tidak mengisi data PMP adalah sekolah tidak bisa mengetahui profil mutu sekolah dalam rangka perbaikan mutu untuk mencapai atau melampaui SNP.

Untuk mengetahui seputar Tanya Jawab Aplikasi PMP secara lengkap bisa anda download DISINI

Anda juga dapat Download Juga PANDUAN TERBARU APLIKASI PMP V.1.4

Demikian informasi mengenai Batas waktu akhir pengisian Aplikasi PMP ini, semoga dapat bermanfaat buat Anda semua.