Info Surat Edaran Tentang Pengesahan SK Inpassing Guru Non PNS tahun 2016

Surat Edaran SK Inpassin Guru Non PNS - Baik kali ini saya akan memberikan informasi penting berkenaan dengan Inpassing Guru bukan Pegawai Negeri sipil , yang akan saya bagikan kalini yaitu mengenai Surat Edaran Tentang Pengesahan SK Inpassing Guru Bukan Pegawai Negeri Sipil (PNS). Silakan Anda lihat ulasanya dibawah dan bisa anda downlot / unduh surat edaranya.

Surat Edaran SK Inpassing  

Berikut ulasan singkat Surat Edaran Tentang Pengesahan SK Inpassing Guru Non PNS:


Dalam rangka peningkatan layanan bagi guru bukan Pegawai Negeri Sipil (PNS), dengan ini sampaikan bahwa pengesahan atau legalisir SK inpassing guru bukan PNS, terhitung mulai tanggal 1 Juli 2016 tidak lagi dilakukan oleh Biro Kepegawalan Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan. Selanjutnya SK dimaksud dinyatakan sah apabila data guru yang bersangkutan terdapat pada database Biro Kepegawaian yang proses pengecekannya dapat dilihat melalui website resemi http://sdm.kemdikbud.go.id:8080/ropeg-info/index.php" 

Agar lebih jelasnya silahkan Download Surat Resmi tentang Pengesahan SK Inpassing Guru Bukan Pegawai Negeri Sipil (PNS) : Download here

Baca juga : Cara Cek SK Inpassing Guru 

Itulah Informasi singkat yang bisa saya sampaikan buat Anda, semoga info Surat Edaran Tentang Pengesahan SK Inpassing Guru Non PNS bisa bermanfaat bagi yang membutuhkannya.