Informasi Pengumuman UKG/UTN Ulang 1 dan 3 Semua Rayon LPTK 2018

Pengumuman UKG/UTN Ulang 1 dan 3 Semua Rayon LPTK 2018 - beberapa waktu yang lalu sudah di informasikan oleh Lembaga Pendidik Tenaga Kependidikan yang merupakan Perguruan Tinggi penyelenggara sertifikasi guru pada tahun 2018. LPTK adalah Perguruan Tinggi penghasil calon-calon pendidik/guru yang profesional mempunyai peran yang cukup penting dalam menciptakan pembangunan sumber daya manusia Nusantara ini.
Informasi Pengumuman UKG/UTN Ulang 1 dan 3 Semua Rayon LPTK
Informasi Pengumuman UKG/UTN Ulang 1 dan 3 Semua Rayon LPTK

Bagi peserta sertifikasi guru tahun 2018 melalui program PLPG 2016 dan PLPG 2017 tentu saja sangat berharap untuk bisa lulus PLPG dan Ujian Tulis Nasional (UTN) ulang, karena setelah mengikuti tahap tersebut peserta yang lulus dengan nilai minimum 80 akan diberikan sertifikat pendidik. Jadi buruan bagi Anda yang mengikuti UKG/UTN ulang untuk cek informasi pengumuman UKG Ulang 1 dan 3 di rayon LPTK Anda.

Pengumuman UKG/UTN Ulang 1 dan 3 Tahun 2018


Pelaksanaan UTN atau UKG ulang 1 dan 3 telah selesai dan saat ini tinggal menunggu pengumuman hasil UTN baik UTN ulang 1 maupun UTN Ulang 3 yang telah diikuti oleh peserta dari pola PLPG 2016 dan pola PLPG 2017.

Bagaimana cara cek pengumuman hasil UTN Ulang 1 dan 3 ?
Untuk mengetahui pengumuman hasil utn plpg 2016 dan utn plpg 2017, silakan Anda kunjungi Rayon LPTK masing - masing dan pantau terus pelaksanaan pengumuman Kelulusan UKG Ulang atau UTN ulang 1 dan 3 tahun 2018.

Untuk itu bagi Anda peserta PLPG /UTN Ulang baik tahap 1 maupun 3 yang ingin melihat pengumuman sertifikasi guru 2018 silahkan untuk memilih nama Perguruan Tinggi penyelenggara SERGUR 2018 dibawah ini. Untuk informasi lebih lanjut mengenai pengumuman hasil utn 1 dan 3, silakan cek nilai utn plpg 2018 melalui rayon masing-masing.

Pengumuman Kelulusan UTN Ulang 1 dan 3 tahun 2018 Semua Rayon LPTK

Berikut kami sampaikan Informasi KELULUSAN UKG/UTN 1 dan UKG/UTN 3 Semua RAYON LPTK 2018. Silahkan Anda isi Kolom nomor peserta dan Tanggal lahir serta mengisi kolom pertanyaan keamanan untuk melihat hasil Kelulusan UKG 1 dan 3 ulang tahun 2018. Bagi peserta yang lulus UTN Ulang 1 dam 3 harap mencetak dan mengisi kolom pertanyaan keamanan untuk melihat hasil Kelulusan.


Cek Pengumuman Hasil UTN Ulang 

" UNIB
UNRI
" UNP
" UNJA
" UNJ
/" UPI
"UNY

" UNS
" UNEJ
" UNLAM
" UNM

" UNHALU
" UNG
" UNCEN
" UNSIL
" UHAMKA

" IKIP PGRI SEMARANG
" UMP
" UMS
" UNP-KEDIRI
" UB-TARAKAN


Pada sertifikasi guru 2018 bagi peserta UKG atau yang belum lulus UTN akan dilaksanakan UTN ulang, dan menurut informasi yang saya dapat pelaksanaan UTN ulang dilakukan sebanyak 4 kali. Jadi bagi saudara yang belum lulus UKG jangan kewatir karena sekarang masih ada kesempatan lagi untuk tahapan UTN ulang berikutnya.

Mungin saja anda membutuhkan contoh Biodata dan daftar lampiran Peserta/Guru PLPG yang harus dikumpulkan dapat diunduh di bawah ini:

CONTOH BIODATA PESERTA DAN DAFTAR LAMPIRAN DISINI

Demikian informasi mengenai Pengumuman Hasil UTN/UKG 1 dan 3 semua Rayon LPTK tahun 2018 yang dapat saya informasikan. Semoga dapat bermanfaat buat bapak/ibu sebagai peserta Sertifikasi Guru yang menikuti UTN ulang 2018.