Download Aplikasi PPDB Terbaru Tahun Ajaran 2022/2023 Sesuai Dapodik

Aplikasi PPDB Terbaru Tahun Ajaran 2022/2023 Sesuai Dapodik -  merupakan aplikasi yang akan admin bagikan buat bapak/ibu guru yang  memiliki fiktur lengkap untuk jenjang SD, SMP.

Download Aplikasi PPDB Terbaru Tahun Ajaran 2022/2023 Sesuai Dapodik
Aplikasi PPDB 2022/2023

Dengan adanya Aplikasi PPDB 2022/2023 pastinya akan mempermudah dalam memasukan dokumen/formulir disaat penerimaan peserta didik baru (PPDB) sedang berjalan. Aplkasi ini bertujuan untuk memudahkan guru dalm proses penerimaan siswa baru untuk jenjang SD/MI serta SMP/MTS yang dapat anda unduh gratis di akhir postingan ini.

Aplikasi PSB ini di sajikan dalam bentuk excel untuk agar lebih dalam proses pencatatan, pengolahan, sampai pada pembuatan laporan hasil kegiatan PPDB di sekolah secara menyeluruh.

Aplikasi PPDB Terbaru Tahun Ajaran 2022/2023 Sesuai Dapodik

Adapun manfaat Aplikasi pendaftaran PPDB adalah dapat melakukan pendataan secara cepat disaat penerimaan siswa baru (PSB), mulai dari proses pendaftaran, proses seleksi hingga pengumuman hasil seleksi, dapat lebih mudah dilakukan dengan sofwer ini.

Baca Juknis Penerima Peserta Didik Baru PPDB Semua Jenjang 2022/2023

Sedangkan tujuan diciptakanya aplikasi siswa baru untuk pendataan PPDB yaitu :
  • Meningkatkan mutu layanan pendidikan,
  • Mampu menciptakan sistem penerimaan peserta baru secara akurat dancept.
  • Lebih praktis dan efesien disaat penerimaan siswa baru berjalan.
  • Menyediakan data sekolah yang akurat.

Dari pada anda bingung dan tidak bias cara membuat aplikasi ppdb dengan excel kali admin akan membagikan secara geratis aplikasi peserta didik baru yang sudah siap pakai dapat anda unduh dibawah ini :

Download Aplikasi PPDB 2022/2023 Terbaru

Sekian postingan kali ini tentang Aplikasi PPDB Terbaru Tahun Ajaran 2022/2023 Sesuai Dapodik. Mudah – mudahan apa yang admin bagikan dpat bermanfaat bagi Bapak/ibu guru sebagai panitia PPDB dalam menyusun administrasinya di sekolah.