Cek Calon Peserta Sertifikasi Guru Tahun 2017 Terbaru

Cek Calon Peserta Sertifikasi Guru Tahun 2017 – merupakan informasi yang akan Admin ulas pada kesematan kali ini untuk Bapak/ibu guru tentan cara Cek Sertifikasi Guru 2017 dan juga cara cek ujian ulang UTN 2017.

Cek Calon Peserta Sertifikasi Guru Tahun 2017 Terbaru dan Cek Ujan Ulang UTN

 Cek Calon Peserta Sertifikasi Guru Tahun 2017  dan Cek Ujian Ulang UTN
Peserta Sertifikasi Guru 2017

Pada prinsipnya penetapan peseta sertifikasi 2017 menggunakan hasil verifikasi calon peserta tahun 2016 dan pastinya calon dibagi menjadi dua kelompok diantaranya yaitu :


  1. Untuk calon peserta dengan status verifikasi tahan 2016 adalah sudah disetujui A1, yang diambil sesuai kuota. Kemudian status verifikasi sekarang bagi kelompok ini disebut peserta.
  2. Peserta tidak lulus PLPG dengan status akhir selain TL (tidak lulus) dan GTA (gugur tanpa alasan). Status verifikasi sekarang kelompok ini disebut calon peserta.

Akun AP2SG sendiri minimal yang memiliki operator dinas kab/kota, nah lalu bagaimana cara bapak/ibu guru melakukan cek sendiri di alamat terbaru 2017.Nah, untuk lebih jelasnya berikut cara cek peserta sertipikasi guru 2017 dapat anda simak dibawah ini.

Cara Cek Calaon Peserta Sertifikasi Guru Tahun 2017
Sedangkan untuk cek calon peserta sertifikasi tahun 2017 saat ini menggunakan alamat terbaru yaitu : http://kemdiknas.swin.net.id.
Kemudian isi 16 digit NUPTK klik tanda icon pembesar pencarian di samping nya.
Kemudian akan muncul nomor peserta dan nilai UKG.

Jadwal UTN Ulang 1
Untuk Pelaksanaan UTN Ulang 1 sedang dalam proses persiapan tempat dan jadwal pelaksanaan. Cetak kartu peserta ujian dapat dilakukan oleh guru yang bersangkutan melalui halaman ini jika jadwal pelaksanaan sudah selesai ditetapkan.

Informasi pelaksanaan penetapan calon peserta sertifikasi guru tahun 2017 dan pengaturan jadwal UTN Ulang 1 silahkan klik tautan dibawah ini :


Demikian informasi cara cek Calon Peserta Sertifikasi tahun 2017 Semoga bermanfaat.