Suarat Edaran Bantuan dari Pemerintah Untuk KKG/MGMP/MKKS 2017

Suarat Edaran Bantuan dari Pemerintah Untuk KKG/MGMP/MKKS 2017 - merupakan informasi yang akan jayaoprator berikan buat bapak/ibu guru. Ifno dari Kementerian Pendidikan Dan Kebudayaan, Direktorat Jendral Guru dan Tenaga Kependidikan pada tanggal 13 januari 2017 telah mengedarkan surat bantuan pemerintah bagi KKG/MGMP/MKKS.

Bantuan dari Pemerintah Untuk KKG/MGMP/MKKS

Bantuan Pemerintah KKG/MGMP/MKKS Tahun 2017 ini ditujukan bagi kepala dinas pendidikan Kabupaten/Kota dan Propinsi di Seluruh Indonesia. Dalam rangka meningkatkan mutu guru dan tenaga kependidikan pendidikan dasar dan menengah,Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan pada tahun 2017 akan memberikan bantuan pemerintah bagi Kelompok Kerja Guru (KKG), Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) SMP, MGMP SMAlSMK dan Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMAlSMK, sebagaimana dalam Lampiran I. 


Suarat Edaran Bantuan dari Pemerintah Untuk KKG/MGMP/MKKS 2017


Sedangkan bantuan pemerintah dimaksud untuk mendukung pelaksanaan Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) dan Penguatan Pendidikan Karakter (PPK) yang dialokasikan untuk setiap kabupaten/kota minimal satu kelompok kerja sebagaimana tersebut di atas di seluruh provinsi.
Usulan nama KKG/MGMP/MKKS yang ada di wilayah Saudara dilampiri informasi profil KKG/MGMP/MKKS dengan mekanisme sebagai berikut:


  • untuk KKG SO dan MGMP SMP ditujukan kepada Oirektur Pembinaan Guru Pendidikan Dasar,Oirektorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan, Gedung 0 Lantai 15 Jalan Jenderal Sudirman Senayan Jakarta 10270; E-mail: pkpkdikdas@kemdikbud.go.id
  • untuk MGMP SMA/SMK ditujukan kepada Direktur Pernbinaan Guru Pendidikan Menengah. Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan, Gedung 0 Lantai 12 Jalan Jenderal Sudirman Senayan Jakarta 10270; E-mail: subditpkpkdikmen@gmail.com
  • untuk MKKS SMA/SMK ditujukan kepada Direktur Pembinaan Tenaga Kependidikan Dikdasmen, Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan, Gedung 0 Lantai 14 Jalan Jenderal Sudirman Senayan Jakarta 10270. E-mail: pkpkk.tendik@kemdikblld.go.id


Untuk mengetahui kriteria KKG/MGMP/MKKS yang memenuhi syarat penerirna bantuan pemerintah dapat anda unduh dibawah.

Berikut agar lebih jelas silahkan bisa anda download syarat-syarat mendapatkan bantuan Pemerintah bagi KKG/MGMP/MKKS dibawah ini :





Demikian info mengenai Bantuandari Pemerintah Untuk KKG/MGMP/MKKS 2017 yang dapat kami berikan buat Anda.